UNU dan LAZISNU NTB Gelar Ramadhan Berbagi dan Menginspirasi

UNU dan LAZISNU NTB Gelar Ramadhan Berbagi dan Menginspirasi

UNU NTB bekerjasama dengan LAZIS NU NTB  menyelenggarakan acara  “Ramadhan berbagi dan Menginspirasi”. Acara ini berlokasi di Masjid Nurul Huda Tegal Selagalas Sandubaya Kota Mataram, pada Ahad 27 Mei 2018 mulai pukul 16.30-21.00 WITA.

Hadir dalam kegiatan ini adalah Ketua PW LAZISNU NTB Bapak. Dr. Saprudin. S.Ag., M.Si. beserta Jajaran Pengurus Lazis NU NTB dan Bahman Saputra  dari BAUK UNU NTB.

Rangakain Acara yang disponsori oleh Cakar Mas Mataram ini adalah Buka Puasa bersama Anak Yatim Piatu, orang tua jompo, Remaja Masjid Nurul Huda lingkungan tegal kelurahan selagalas kec sandubaya kota mataram dan tokoh agama tokoh masyarakat setempat
dilanjutkan dengan Sholat isya dan sholat tarawih secara berjamaah.

Kata Pengantar dan sambutan selamat datang bagi para tamu undangan disampaikan oleh ketua Remaja Masjid

“Kami sangat mengapresiasi niat baik dari LAZISNU dan UNU NTB yang telah berkenan hadir di Masjid kami, semoga dengan berkah Ramadhan ini, LAZIS NU dan UNU NTB semakin maju dan memberikan kemaslahatan seluas-luasnya kepada ummat “

Ketua PW LAZISNU NTB dalam sambutannya menyampaikan maksud dan tujuan diselenggarakannya acara ini.

“Dalam kesempatan ini izinkan kami untuk memberikan sedikit sumbangan berupa   sembako paket ramadhan berbagai  kepada anak anak kami para anak yatim piatu dan orang tua kami  (orang tua jompo) semoga ini bisa dicatat menjadi  amal baik oleh Allah SWT”.

Leave a Reply