Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) NTB menggelar buka puasa bersama Puluhan anak yatim, Rabu (30/05/2018).

Tema kegiatan ini adalah ” Menggapai berkah surgawi bersama Yatim Piatu “.

Kegiatan yang dipusatkan di aula UNU NTB itu sedikitnya diikuti oleh 100 orang dari berbagai unsur, yaitu anak yatim piatu, Dekan, Kaprodi, Ketua Hima Prodi dan juga civitas akademika.

Ketua BEM UNU NTB Wawan Aditya dalam sambutannya menyatakan Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh undangan yg hadir dan tidak lupa mengucapkan mohon maaf atas segala keterbatasan dalam penyelenggaraan kegiatan ini.

“Terimakasih kepada bapak ibu Dekan, Kaprodi, dan segenap hadirin hadirat yang telah meringankan langkahnya untuk hadir dalam kegiatan ini, mohon maaf atas segala kekurangan, semoga kegiatan ini dapat menjadi berkah bagi kita semua”.
Wawan juga menyampaikan tujuan utama dari pelaksanaan buka puasa bersama dengan yatim piatu ini

” Tujuannya adalah untuk silaturahmi dengan seluruh mahasiswa dan segenap civitas akademika UNU NTB, semoga Ramadan yang penuh berkah ini mengingatkan kita bahwa masih ada saudara kita yg perlu kita perhatikan, karena kita sama sama mengerti mengerti bahwa berbagi itu indah. ” Pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan Uraian Hikmah Ramadhan dan pentingnya berbagi antar sesama, oleh Ustad. Junaidi, S.PdI, M.PdI. (hdw)