LPPM UNU NTB Evaluasi Persiapan KKN 2018

LPPM UNU NTB Evaluasi Persiapan KKN 2018

LPPM dan Panitia KKN UNU NTB menyelenggarakan rapat lanjutan persiapan KKN 2018 hari ini Selasa, 5 Juni 2018 bertempat di ruang Rapat UNU NTB pada pukul 09.00 WITA- Selesai.

Dalam kesempatan ini hadir Ketua LPPM Bapak Habibul ummam Taqiuddin, SH.MH beserta jajaran, Panitia dan perwakilan Dosen Pendamping Lapangan (DPL) KKN.

Didin Septa Rahmadi, M.Pd (Ketua Panitia KKN) menjelaskan rapat hari ini diselenggarakan dengan agenda: 1. Evaluasi kepanitiaan, 2. Persiapan pembekalan Universitas. 3. Persiapan pelepasan peserta KKN, 4.Penjelasan Teknis Pelaksanaan KKN kepada DPL.

” Rapat hari ini adalah untuk berkoordinasi dengan LPPM, Panitia dan DPL terkait pembekalan, pelepasan dan penjelasan teknis KKN kepada DPL. ” Jelasnya.

Selanjutnya, Habibul Umam (Ketua LPPM) menyatakan bahwa kehadirannya dalam rapat ini dalam rangka evaluasi mengenai sejauh mana persiapan pelaksanaan KKN yang akan diadakan tahun ini.

Habib juga menjelaskan bahwa setelah dikeluarkannya SK yang berisi nama mahasiswa beserta lokasi penempatan KKN maka itu sudah bersifat final tidak ada perubahan lagi, ia juga berpesan bahwa panitia dapat bekerja secara maksimal karena ini merupakan KKN Perdana.

” SK ini sudah final, tidak dinego lagi, kalau ada ada yg mau pindah-pindah lokasi semuanya bisa jadi rancu. ” Tutupnya.

Seperti diketahui bahwa pada tahun 2018 ini UNU NTB menyelenggarakan KKN Mahasiswa angkatan pertama, KKN perdana ini diikuti oleh ratusan mahasiswa yang berasal dari 9 Program S1 yang ada di UNU NTB. KKN ini berlokasi di beberapa tempat yang sudah ditentukan di pulau Lombok.

Leave a Reply