Prodi S1 Ilmu Gizi Siap Diakreditasi

Prodi S1 Ilmu Gizi Siap Diakreditasi

S1 Ilmu Gizi merupakan salah satu Prodi yang saat ini gencar mempersiapkan akreditasi. Beberapa tahapan yang sedang dilakukan yaitu pengisian tujuh Standar mutu di borang akreditasi dan Pembayaran untuk mendapatkan Akun akreditasi ke LAM PTKES.

Bu Febrina Sulistiawaty, M.Si.  saat dikonfirmasi mengatakan bahwa persiapan akreditasi ini telah dilakukan jauh-jauh hari, dalam upaya memaksimalkan hasil akreditasi yang lebih baik.

” sejak 2017 kita sudah mempersiapkan akreditasi ini, kita tidak mau terburu-buru bekerja di ujung waktu,  kami berharap  hasilnya  akan  maksimal.
” Jelasnya.

Di samping mengisi borang akreditasi, hal lain yang telah dilakukan adalah memenuhi kewajiban dengan melakukan pembayaran kepada LAM-PTKES. Melihat persiapan sejauh ini, ibu Febrina menyatakan prodi Ilmu  Gizi siap untuk diakreditasi.

” kami telah memenuhi salah satu persyaratan pengajuan akreditasi yakni dengan melakukan pembayaran ke LAM PTKES sebesar Rp. 73.000.000. Kami sangat berterimakasih kepada Ibu Rektor dan jajaran atas dukungannya yg mendampingi penuh dalam persiapan akreditasi ini. “Pungkasnya.

Leave a Reply