UNU NTB Gelar Ramah Tamah Mahasiswa Baru Gelombang Satu

UNU NTB Gelar Ramah Tamah Mahasiswa Baru Gelombang Satu

Sehubungan dengan telah terlaksananya Penerimaan Mahasiswa Baru TA. 2018/2019 maka UNU NTB menggelar kegiatan ramah tamah mahasiswa baru gelombang pertama. Kamis, 7 Juni 2018, pukul 09.30 – 12.00 WITA bertempat di aula UNU NTB. Dalam kesempatan ini   Rektor,  Dekan, Kaprodi, dan  Dosen hadir dalam acara ramah tamah dengan mahasiswa baru ini.

Baiq Mulianah, M.Pd.I, (Rektor UNU NTB) dalam sambutannya memberikan motivasi kepada MABA bahwa mereka harus menjadikan wasilah dan mengambil berkah atas keberadaan UNU NTB ini.
” Mahasiswa UNU ini bukan hanya untuk sekedar menjadi sarjana melainkan memperluas jaringan, UNU bukan dibentuk oleh perorangan melainkan perkumpulan NU, artinya mahasiswa yg masuk sedang membuat jalan besar menuju khairu ummah, mengingat keluarga besar NU bukan hanya di Indonesia saja bahkan juga seluruh dunia. “, Ujarnya.

Sambutan berikutnya oleh  TGH. Taqiuddin Mansyur, M.Pd.I (Ketua BPP UNU NTB) memberikan arahan bahwa MABA harus  menjadi mahasiswa yang proaktif dalam perkuliahan dengan cara menebarkan jiwa humanis.
” Sebisa mungkin mahasiswa baru harus bisa bergaul, berjuang bersama sama dengan civitas dalam kampus yang masih baru. “, Tutupnya.

Peserta yang hadir berjumlah 270 Calon Mahasiswa Baru yang terdaftar di semua program studi. Calon MABA yang hadir diwajibkan menggunakan pakaian Putih dan bawahan hitam.
Di akhir kegiatan pihak UNU NTB membagikan sertifikat tanda mendapatkan beasiswa NU.

UNU NTB saat ini telah membuka pendaftaran gelombang kedua, di gelombang kedua ini juga UNU menyediakan berbagai beasiswa seperti, beasiswa NU, Prestasi dan Bidik Misi.

Leave a Reply