Karyawan PT. Freeport Percayakan Donasi Korban Gempa Melalui LAZISNU NTB

Karyawan PT. Freeport Percayakan Donasi Korban Gempa Melalui LAZISNU NTB

PERHATIAN dan kepedulian masyarakat terhadap korban gempa Lombok datang dari berbagai pihak. Perhatian dan bantuan itu tentu saja akan sangat membantu untuk meringankan beban korban yang tertimpa musibah gempa.

Hari ini, Senin (13/8), pengurus Komunitas Karyawan dan Yayasan Masyarakat Muslim PT.Freeport Indonesia mendatangi Posko NU PEDULI GEMPA LOMBOK untuk menyerahkan donasi yang telah mereka kumpulkan sebesar 33 juta rupiah lebih. Donasi itu diterima langsung oleh apak Sholihin, sekretaris NU CARE-LAZISNU NTB di Media Centre POSKO NU PEDULI GEMPA LOMBOK.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada teman-teman dari Komunitas Karyawan dan Yayasan Masyarakat Muslim PT.Freeport Indonesia yang telah mempercayakan donasi melalui NU CARE-LAZISNU NTB untuk disalurkan kepada masyarakat yang menjadi korban gempa di Lombok Timur dan Lombok Barat” kata Sholihin di Posko NU PEDULI GEMPA LOMBOK Jalan Pendidikan No.6 Mataram.

Dalam kesempatan Sandi Agung dari Komunitas Karyawan dan Yayasan Masyarakat Muslim PT.Freeport Indonesia menjelaskan, donasi yang mereka kumpulkan untuk korban gempa itu sudah dikirim kerekening NU CARE-LAZISNU NTB. Dengan begitu, kedatangan mereka sebagai bentuk pemberitahuan dan penyerahan donasi secara simbolis.

Sandi Agung mengungkapkan, penyaluran donasi itu dipercayakan kepada pengurus NU CARE-LAZISNU NTB karena menganggap lembaga itu cukup berpengalaman dalam menyalurkan bentuan. NU CARE-LAZISNU NTB juga dinilai cukup terencana dan terarah dalam menyalurkan berbagai bentuk bantuan kepada pihak-pihak yang membutuhkan.[]

Leave a Reply