Mahasiswa PGSD UNU NTB Hadiri MUSDA IKMA PGSD Se Jatim Bali-Nusra 2019

Mahasiswa PGSD UNU NTB Hadiri MUSDA IKMA PGSD Se Jatim Bali-Nusra 2019

UNU-NTB.AC.ID|SURABAYA-Empat orang mahasiswa PGSD UNU NTB mengikuti kegiatan MUSDA IKMA PGSD Sejatim Bali-Nusra, Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari yakni dari tanggal 28-30 September 2019 bertempat di STKIP Al Hikmah Surabaya.

Kegiatan ini bertujuan untuk 1) Mempererat tali silaturahim antar mahasiswa PGSD, 2) Menyatukan pemikiran dalam mewujudkan pendidikan Indonesia yang lebih baik, 3) Memilih koordinator daerah dan Pengurus harian, 4) Menetapkan Penyelenggara Musda berikutnya.

Haidir Usman mahasiswa PGSD semester 7 menyatakan harapannya semoga dalam Musda ini dapat memperluas wawasan dan menimba ilmu, sehingga pengalaman yang diperoleh dalam kegiatan ini dapat diimpelementasikan di UNU NTB.

Misi lain juga ia sampaikan semoga tahun depan UNU NTB sebagai tempat Pelaksanaan MUSDA, sehingga UNU NTB dapat semakin luas dikenal.

Ketika dihubungi via telepon, ia menyampaikan pesan kepada seluruh civitas akademika UNU NTB untuk mendoakan semoga kegiatan lancar, dapat kembali ke UNU NTB dengan selamat dan sukses.(HW)

Leave a Reply