SIL’ART U & ME Prodi Sendratasik UNU NTB

SIL’ART U & ME Prodi Sendratasik UNU NTB

Selasa,8 September 2020 | Alhamdulillah, Kaprodi & Dosen-dosen Program Studi SENDRATASIK (Seni, Drama, Tari & Musik) UNU NTB mengadakan SIL’ART U & Me bersama mahasiswa PRODI SENDRATASIK dengan tujuan untuk bersilaturrahim & saling mengenal sesama akademisi yang mencintai kesenian.

Bagi dosen maupun mahasiswa yang sakit & kurang sehat tentu PRODI SENDRATASIK menyarankan mereka agar tetap di rumah, jangan memaksakan diri untuk hadir, demi pemulihan kesehatan & saling menjaga kesehatan.

“Saya suka dengan keindahan, saya masuk di Prodi Sendratasik supaya saya bisa lebih memahami bagaimana caranya saya bisa menyampaikan keindahan.”

“Di sekitar saya, di kampung saya banyak sekali kesenian tradisional, saya bergabung dengan Sendratasik agar kesenian tradisional masyarakat di kampung saya bisa dikenal & dinikmati oleh dunia.”

“Saya tidak tau kenapa saya masuk di sini, yang jelas saya selalu pengen mengembangkan diri.”

Itulah beberapa kalimat yang disampaikan oleh mahasiswa Prodi Sendratasik yang hadir di SIL’ART U & ME.

Acara berlangsung dengan santai & tertib dengan tetap mengindahkan peraturan yang berlaku. 😎👍🏻

Di setiap peradaban, selalu ada hak generasi yg harus dipenuhi. Semoga acara ini mendatangkan banyak manfaat. Semoga tetap semangat untuk terus meningkatkan kualitas ya, amiin ya rabbal alamiin

📸 SIL’ART U & ME PRODI SENDRATASIK
🖥 unu-ntb.ac.id
—————————————————
#universitasnahdlatululamantb #universitasnahdlatululama #ununtb #kampusperadabanbangsa #mataram #lombok

Leave a Reply